let's smile This Blog is part of the U Comment I Follow movement in blogosphere.Means the comment field of this blog is made DOFOLLOW.Spam wont be tolerated.

Blogger Widgets

Join the movement and Get this widget

Blog d'informazione e cronaca sportiva

Blogger Indonesia
Latest News

Fletcher: Tidak Peduli dengan Wenger

Minggu, 27 September 2009 , Posted by Qym at 9/27/2009 12:05:00 PM

Fletcher: Tidak Peduli dengan Wenger

Senin, 28 September 2009 - 01:32 wib
text TEXT SIZE :
Share
Fetra Hariandja - Okezone
Foto: Reuters
MANCHESTER - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan bek Manchester United Darren Fletcher sebagai pemain anti-sepakbola. Fletcher dinilai melakukan berbagai upaya termasuk curang saat merebut bola dari kaki lawan.

Menyikapi penilaian miring tersebut, Fletcher menegaskan tidak peduli dengan klaim yang dilontarkan Wenger. Dia mengaku hanya ingin menjalankan tugasnya sebagai gelandang dengan maksimal seperti yang diminta pelatih.

"Wenger masih tidak menyebutkan saya dengan nama. Dia hanya menyatakan pemain United," kata Fletcher seperti dilansir reuters, Senin (28/9/2009).

"Klaim tersebut memang tidak mengganggu saya sedikit pun. Saya tidak tahu apakah dia berusaha mempengaruhi wasit untuk menghukum saya. Tapi aku selalu melihat diri sendiri sebagai pemain yang adil. Saya tidak bertindak kotor. Saya bertarung mendapatkan bola. Yang jelas itu adalah bagian dari permainan," paparnya.

"Tekel adalah bagian dari pertandingan dan fans sepakbola Inggris ingin melihat itu. Memenangkan perebutan bola dan kembali dengan cepat adalah bagian dari permainan. Mungkin Anda bisa mengatakan itu adalah pujian dalam beberapa penghormatan," pungkasnya.

The Red Devils dan Arsenal memang menjadi rival abadi di Premier League hingga musim ini. Celoteh bernada sindiran atau meremehkan yang dilontarkan petinggi atau pemain dua klub sudah menjadi bagian kecil dari kompetisi setiap musim.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Connecti.Biz FreeHostID.com MyWebInstant.com UsahaWeb.com Zoombase.com http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=6886
DirectoryVault.com
Loading